Polisi Role Model : Brigadir Elyas Pical Sisihkan Sedikit Rezeki Untuk Tabungan di Akhirat Nanti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Sebagai wujud rasa peduli dengan Kelurahaan binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Brigadir Elyas Pical, Jumat (17/2) bersama pegawai staf kelurahan menyambangi lokasi akan dibangunnya rumah tahfids ( penghafal Al Quran ) ” AL MALIK ” di Jalan Ramayana RT.01 RW.04 Kel.Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Karang Raja menyisihkan sedikit rezeki yang diperolehnya dengan memberikan bantuan berupa 10 sak semen untuk pembangunan rumah tahfids Al Malik dan langsung diterima oleh ketua panitia pembangunan Bpk. Ustad Baharudin ,C.P.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Raja Brigadir Elyas Pical juga mengajak rekan-rekan bhabinkamtibmas lainnya maupun masyarakat Kota Prabumulih apabila ada yang ingin berniat untuk memberikan bantuan atau sumbangan untuk pembangunan rumah tahfids Al Malik dengan tujuan untuk tabungan di akhirat nanti kelak boleh menghubungi Bhabinkamtibmas Kel.Karang Raja Brigpol Elyas Pikal atau ketua panitia langsung Bpk Ustad baharudin, C.P.

 

Penulis : Kurnia

Editor. : Iqbal 96

Publish.: Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password