Ini Hasil Tangkapan Narkoba oleh Polwan Bripda Indah dan TIM di Binuang Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin- Naas bagi ZA (35) warga Kelurahan Binuang Rt.06 Kec. Binuang Kab. Tapin ini harus berurusan dengan Reskrim Polsek Binuang setelah tertangkap menjual Zenith di jalan PLN Kelurahan Binuang pada Jumat (17/2/2017) pukul 21.30 wita.

ZA ditangkap unit Reskrim Polsek Binuang sesaat setelah melakukan transaksi jual beli zenith kepada anggota Polsek Binuang yang sedang menyamar sebagai pembeli obat terlarang tersebut.

Tidak hanya Polki yang melakukan tugas dilapangan, Polwan satu ini Bripda Indah Widiastuti salah satu anggota unit Reskrim Polsek Binuang juga turut serta saat penangkapan terhadap pelaku penjual zenith ini.

jinit

Dari tangan pelaku ZA ditemukan barang bukti 30 (tiga puluh) butir obat jenis CARNOPHEN Merk ZENITH, 1 (satu) buah Handphone MITO Warna Hitam dan uang sejumlah Rp. 520.000,- (lima ratus dua puluh ribu rupiah).

“Pengalaman menegangkan saat turut melakukan penangkapan tindak kejahatan dilapangan meninggalkan kesan tersendiri buat saya” ungkap Indah.

Sebagai Penyidik Pembantu di Polsek Binuang, Bripda Indah semakin terbiasa dengan menanggani kasus permasalahan yang terjadi di Kecamatan Binuang, dengan menambah pengetahuan dan jam terbang pemeriksaan, Bripda Indah berharap dapat menjadi penyidik yang handal nantinya.

Pelaku ZA pengedar obat daftar G kini diperiksa oleh Bripda Indah untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya yang merusak generasi bangsa.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password