Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Nunukan Laksanakan Gatur

Tribrtanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kegiatan Turjawali yang dilaksanakn jajaran Sat Lantas Polres Nunukan di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Abu Sangit, S.H melakukan pembagian tugas kepada 25 personil Sat Lantas Polres Nunukan untuk menempati pos-pos pemantauan arus Lalu Lintas di pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang mengantar anak sekolah, bekerja kekantor dan aktifitas lainnya, Nunukan, Kalimantan Utara, Jumat (17-02-2017) jam 06.30 wita.

Pengaturan arus Lalu Lintas terutama di persimpangan jalan yang merupakan titik-titik kemacetan dan rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas seperti di Jl. Tvri, Jl. Pelabuhan, Jl. Pasar Pagi, Jl. Bhayangkara, Jl. Pasir putih, Jl. Pesantren dan sepanjang jalan protokol yang menuju ke perkantoran Jl. Sedadap, pengaturan dilakukan oleh anggota Lantas untuk memperlancar arus kendaraan dan terutama juga memberikan pelayanan keselamatan kepada anak-anak yang menyebrang di zebra croos di depan sekolah.
Himbauan-himbauan kamtibcarlantas juga di sampaikan kepada pengendara untuk tetap memperhatikabn kelengkapan kendaraan seperti menggunakan helem melengkapi sepion mengecek kelayakan kendaraan serta membawa surat ijin mengendarai dan STNK, himbauan jug di sampaikan kepada pengguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan di jalan raya agar aktifitas selama perjalanan dapat selamat sampai tujuan.
Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K, M.H melalui kasat lantas AKP Abu Sangit SH, MH pelayanan di bidang turjawali yang di lakukan anggota lalu lintas di pagi hari merupakan bentuk peningkatan program Kapolri Promoter dengan prioritas program unggulan yaitu peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujdnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat.
penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password