Kisah Santri Cantik dari Ponpes yang Hendak Pulang ke Rumah Kehabisan Bekal dan Ditolong Bhabinkamtibmas Balowerti Polres Kediri Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Seorang santriwati sebuah pesantren di Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri atas nama D (16) warga Cilacap Jawa Tengah tersesat saat hendak pulang, Kamis sore (16/2). Beruntung Aiptu Wasis Supriyanto, SH, Babhinkamtibmas Balowerti mengetahui dan menolongnya.

D, sempat bingung karena ada masalah keluarga yang mengharuskan dia pulang ke kampungnya. Namun karena tak memiliki uang cukup akhirnya ia bingung antara meneruskan perjalanan pulang atau kembali ke pondok dan akhirnya memilih bertahan di Stasiun Kediri.

“Santri ini ditemukan Babhinkamtibmas Balowerti Aiptu Wasis  saat patroli. Dia ditemukan   dalam keadaan bingung dan juga dalam keadaan kelaparan, tidak punya uang untuk makan. Akhirnya oleh Aiptu Wasis diajak  pulang untuk dikasih makan . Setelah makan  dia mulai bercerita, bahwa dirinya bermaksud pulang ke Cilacap, karena urusan keluarga yang sangat penting, namun tak punya uang,” kata Aiptu Tjatur S, Kasie Humas Polsek Kota, Polres Kediri Kota.

Setelah mengetahui masalahnya, akhirnya D diantar oleh Aiptu Wasis ke pondok dimana “D” menjadi santri dan menjelaskan permasalahan yang dihadapi kepada pengasuh pesantren,” Alhamdulillah sudah beres dan dia kembali ke pondok dan kita serahkan langsung kepada pengasuhnya.Semoga ada jalan keluar terhadap permasalahan yang dihadapi,” ungkap Aiptu Wasis, Babhinkamtibmas Balowerti.

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password