Sebanyak 46 Siswa Diktuk Brigadir Ta.2016 Latihan Kerja di Polres OKI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Polres OKI Rabu (16/2) secara resmi menerima 46 siswa latihan kerja diktuk brigadir Polri dari SPN Polda Sumsel, yang akan melaksanakan latihan kerja selam 1 minggu.

Kegiatan latja merupakan rangkaian akhir tahapan pendidikan sebelum dilantik menjadi anggota Polri, dan pada latihan kerja inilah mereka mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di SPN.

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH, S.Ik dalam sambutannya saat upacara penerimaan siswa latja mengatakan selamat datang bagi para siswa, selamat belajar di wilayah OKI ini, segera menyesuaikan dengan situasi karakteristik disini serta silahkan menyerap ilmu sebanyak banyaknya sebagai modal kalian nantinya dalam melaksanakan tugas setelah aktif menjadi anggota Polri.

Amazona menambahkan bahwa dalam latihan kerja ini mereka juga didampingi oleh mentor yang akan membimbing mereka dan akan kita bagi ke beberapa Polsek Jajaran sebanyak 23 orang dan 23 orang di Polres. Selama latihan ini mereka akan ditugaskan ke semua bagian dan fungsi yang ada di Kepolisian, sehingga para siswa betul Рbetul menguasai nantinya, ujar Kapolres OKI.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password