Pilkada 2017: Polres Bonebolango Pam Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo ,  Pilkada serentak telah usai , tapi masih meninggalkan tugas yang masih di emban oleh pihak anggota kepolsian yang bertugas menjaga kotak suara untuk sampai ke KPU kabuapten bonebolango.

Hari ini Senin (16/2) Pukul 09.00 Wita dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil pungutan suara tingkat kecamatan , hal ini sesuai dengan rapat koordinasi antara polres, KPU dan PPK.

Kapolres Bonebolango Akbp Wahyu Tri Cahyono , Sik mengatakan bahwa pihaknya telah memplotting anggotannya untuk mengamankan jalannya rapat pleno agar tidak terjadi hal tidak di inginkan. “tegas kapolres

Kapolres juga menambahakn bahwa untuk menciptakan kondisi agar tetap kondusif telah di perintahakn beberapa anggota sabhara untuk mempertebal lapisan kekuatan dengan patroli dan bantuan dari pasukan BKO.

Rapat pleno ini dilakukan untuk merekap hasil suara dari tingkat kecamatan dan yang paling jauh jkecamatan pinogu belum tiba karena factor kondisi geografis dan di upayakan hari ini telah selesai.” Ungkap anggota PPK

index

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password