Polsek Jiken Polres Blora Bersama Warga Evakuasi Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutup Jalan Raya

IMG-20170215-WA0129

tribratanews.polri.go.id – PoldaJateng/BLORA, Angin kencang dan hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (15/02/2017) kemarin, mengakibatkan dua buah pohon tumbang. Sebagian pohon yang tumbang itu rebah menutupi jalan sehingga menyumbat arus lalu lintas jalan utama dari arah Kec. Jiken menuju Kec. Cepu maupun sebaliknya.

Informasi tersebut diperoleh @polresblora.com dari laporan situasi petugas Polsek Jiken melalui Halo Tenggo (HT) SPKT Polres Blora. Salah seorang anggota Polisi Polsek Jiken bernama Aipda Suyono yang menginformasikan kejadian pohon tumbang terjadi di wilayah Ds. Cabak Kecamatan Jiken, Kab. Blora. Dalam laporanya dirinya mengatakan, bahwa ada dua pohon mahoni berukuran cukup roboh menutupi badan jalan. Tak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa itu. Kamis (16/02/17).

IMG-20170215-WA0132Kepala Kepolisian Sektor Jiken AKP Suhardi, SH beserta anggotanya langsung mendatangi TKP, bersama dengan warga Ds. Cabak evakuasi pohon tumbang diarea jalan utama Jiken-Cepu di area jalan hutan Kec. Jiken, Kab. Blora.

Mendapati laporan dari warga Tak lama berselang, petugas bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap pohon yang tumbang. Polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas yang sempat tersendat akibat pohon tumbang yang menutupi sebagian ruas jalan tersebut.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut hanya saja pohon yang berada dekat dengan jalan itu tumbang melintang dibadan jalan sehingga kendaraan tidak bisa melintas. Dengan kejadian ini Kapolsek Jiken AKP Suhardi, SH meghimbau warganya terutama pengguna jalan agar hati-hati dan waspada saat berkendara terutama pada bahu jalanan yang terdapat pepohonan rindang.

Dua pohon  yang berukuran cukup besar itu berhasil dievakuasi selama kurang lebih 1 jam dan arus lalu lintas lembali lancar.

Admin Polri53935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password