Laka Lantas di Kediri : Ngantuk, Tabrak Gerobak hingga Tewas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Kediri-Tulungagung tepatnya di Desa Petok, Kecamatan Mojo. Satu pengendara tewas di lokasi kejadian karena menabrak gerobak.
Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00. Bermula saat Yamaha Vega warna biru Nopol W 3451 PK yang dikendarai Rudi Hartanto, 36 melaju kencang dari arah selatan ke utara.
Saat mendekati TKP, di depan Rudi terdapat pejalan kaki yaitu Maniran yang sedang mendorong gerobaknya. Diduga karena pagi itu Rudi dalam keadaan masih mengantuk.
Dia tidak konsentrasi sehingga tidak mengetahui di depannya ada Maniran yang menarik gerobaknya. “Karena jarak terlalu dekat, akhirnya terjadilah tabrakan itu,” terang Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.
Akibat menabrak gerobak yang ditarik Maniran, 66, warga Desa Keniten, Kecamatan Mojo. Rudi Hartanto, pengendara sepeda motor asal Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Rudi tewas setelah mengalami luka parah di kepala akibat benturan dengan aspal. Karena kencangnya benturan itu, Rudi terpental dari kendaraannya dan kepalanya membentur aspal. Akibat benturan yang kencang itulah, Rudi mengalami pendarahan di kepala. Sehingga saat warga hendak membewanya ke rumah sakit. Nyawanya sudah tidak tertolong lagi.
Sedangkan Maniran yang terkena benturan itu hanya mengalami luka lecet di bagian siku kanan dan pinggang. “Kami dapatkan laporan itu langsung ke TKP, dan membawa keduanya ke Rumah Sakit Gambiran,” ujar polisi berpangkat balok tiga di pundaknya.
Sampai kemarin siang, polisi masih terus melakukan penyidikan atas kasus kecelakaan ini. Selain telah melakukan olah TKP, pihaknya juga telah menanyai beberapa saksi yang melihat kecelakaan itu untuk diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu. Guna proses penyelidikan, motor dan gerobak tersebut kini diamankan di Mapolres Kediri Kota. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” tegas Anwar.
Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password