Pilkada 2017 di Payakumbuh : Kapolres Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, S.Ik menyampaikan bahwa situasi kamtibmas meliputi tahapan-tahapan Pilkada di Kota Payakumbuh Prov. Sumatera Barat sampai dengan tahapan pemungutan suara berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah, sampai saat sekarang (pemungutan suara) berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif”, ujar AKBP Kuswoto.

Polres Payakumbuh mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Payakumbuh yang sudah ikut serta mensukseskan dan menentukan pilihan secara demokratis sehingga pelaksanaan berjalan aman tertib dan damai.

“Selaku Kapolres saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Payakumbuh yang sudah mensukseskan Pilkada sampai saat sekarang, situasi berjalan tertib dan damai”, ucapnya.

Pelaksanaan pengamanan pemungutan suara dapat dilaksanakan bersama-sama, dengan unsur terkait dari TNI, Linmas dan mitra kamtibmas lainnya dalam rangka mengamankan rangkaian tahap inti yaitu pemungutan suara, sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

“Kami akan berusaha menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa Pilkada di Kota Payakumbuh”, tutup mantan Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sumbar ini.

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto bersama Muspida Kota Payakumbuh melakukan pemantauan di salah satu TPS
Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto bersama Muspida Kota Payakumbuh melakukan pemantauan di salah satu TPS

Sumber : Humas Polda Sumbar

Editor : M. Iqbal96

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password