SAKA BHAYANGKARA KERINCI : 32 Peserta dinyatakan lulus sebagai Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

img-20161220-wa0141

Polda Jambi – Kerinci, Pramuka merupakan organisasi sebagai mitra kepolisian, pada hari selasa tanggal 20 desember 2016, pukul. 14.00 wib,  bertempat di aspol polres kerinci, telah dilaksanakan penutupan giat orientasi pramuka saka bhayangkara polres kerinci.

 

Dalam kesempatan ini bertindak selaku irup pada upacara penutupan Aiptu Asep syaifudin dan didampingi oleh bripka Doni satrisno,  adapun pada penyelenggaraan orientasi pd tahun ini mengambil tema “pramuka bhayangkara,  keren,  trampil dan patuh hukum”,  giat berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18 desember – 20 desember 2016, giat di ikuti oleh sekitar  32 peserta anggota pramuka dari SMA dan madrasah di seputaran kota sungai penuh.

 

Kasat Binmas polres Kerinci IPTU KHAIRUSMEN pada saat di konfirmasi menyatakan bahwa giat  orientasi pramuka saka bhayangkara tahun 2016, bertujuan untuk membentuk pemuda yang berkarakter,  berkebangsaan dan martabat, giat berlangsung dengan lancar dan meluluskan 32 peserta yang berhak menyandang sebagai anggota pramuka saka bhayangkara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password