Pantau Pilkada, Kapolda DIY Cek TPS di Kulonprogo

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kapolda D.I.Yogyakarta Brigadir Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. mengunjungi 2 (dua) tempat pemungutan suara (TPS) yaitu TPS Gor Wates dan TPS Man 2 Wates untuk mengecek keamanan jalannya Pilkada 2017 Kabupaten Kulonprogo, Rabu (15/2/2017).

Untuk pengamanan Pilkada Kabupaten Kulonprogo ini Polres Kulonprogo menerjunkan 700 personil yang disebar ke 937 TPS, pengamanan KPU, Panwaslu, Gudang Logistik KPU serta Satgas Operasi Mantap Praja dan didukung 116 personil Sat Brimobda Polda DIY serta 92 personil Dit Sabhara Polda DIY.

Dalam kunjungannya Kapolda sempat berbincang-bincang dengan petugas TPS mengenai pelaksanaan pencoblosan. Kapolda juga memberikan apresiasi kepada petugas Linmas yang dengan semangat menjaga TPS meskipun telah berusia senja.

Perlu diketahui sampai dengan berita ini dibuat situasi dan kondisi Pilkada kabupaten Kulonprogo dalam kondisi aman dan tertib. Ini tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat Kulonprogo yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

penulis : Humas Res Kulonprogo
Editor : Kang Iqbal
publish : jay

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password