Meski Tak Ikut Pilkada Serentak, Polres Sinjai Tetap Siaga Satu

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepolisian Resor Sinjai,  menggelar Apel Siaga I dalam rangka persiapan mengantisipasi situasi Pilkada Serentak 2017. Apel digelar di lapangan apel halaman mapolres sinjai, pukul 08.00 wita, Rabu (15/02/2017).

Apel dipimpin oleh Waka Polres Sinjai, Kompol H. Abd. Rauf, S.Sos., M.M yang dihadiri para Perwira, Bintara Polres Sinjai.

Apel Siaga I ini dimaksudkan untuk mengantisipasi situasi Pilkada Serentak yang jatuh pada hari ini Rabu tanggal 15 Februari 2017.

Waka Polres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, S.Sos., M.M menyampaikan bahwa saat ini seluruh jajaran Kepolisian dalam kondisi siaga 1 (satu) dalam rangka Pilkada serentak, diharapkan agar seluruh personil polres sinjai agar stand by dimako memonitor situasi dan apabila sewaktu-waktu kita dibutuhkan oleh daerah yang melaksanakan Pilkada maka kita akan melakukan pergeseran pasukan.

Kegiatan Apel Siaga seperti saat ini sebagai wujud dedikasi dan kesiapsiagaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Kompol H. Abd. Rauf.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai melarang anggotanya untuk meninggalkan kesatuan tugasnya sampai status SIAGA dicabut serta meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli ke daerah rawan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password