Pilkada DKI : Polisi Kawal Distribusi Logistik ke Muara Angke

7197bf9c-479c-4660-8e20-8f4715e26b34

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Selasa, 14/2/2017 pukul 12.20 Wib, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengawalan distribusi Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 dari Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) Penjaringan ke RW. 011, RW. 20 dan RW. 21 Muara Angke.

Pendistribusian Logistik tersebut berupa Kotak Suara dan Surat Suara tersebut serempak dilakukan di Wilayah Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta, dan dilakukan pengawalan oleh Petugas Kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk keamanannya.

Distribusi Logistik yang kami kawal antara lain Kotak suara, Bilik suara, Surat Suara, Logistik diluar Kotak Suara ada paket (salinan DPT, ATK, Formulir kelengkapan pemilu, Tanda pengenal KPPS & Saksi, Poster Denah Tps, Formulir C7, Formulir model A, Biodata Visi misi Paslon) untuk 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Muara  Angke, terang Ipda Sunarko yang memimpin pengawalan Distribusi Logistik.

 

Logistik Pilkada tersebut diangkut dengan menggunakan 1 unit mobil  box dan mendapat pendampingan dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sdr. Yudianto, Sdr. Sugianto, Sdr. Irfan, dan kami melakukan pengawalan distribusi logistik untuk menjamin kelancaran dan keamanan Distribusi Logistik Pilkada tersebut sampai di tempat tujuan, kata Sunarko.

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Kang Iqbal

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password