Bripka Agung : “Sesibuk Apapun harus Menyempatkan Diri, Saya adalah Bagian dari Mereka”

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sudah tak diragukan lagi soal kepedulian dan kedekatan jajaran Polres Trenggalek dengan masyarakat. Pasukan Bhabinkamtibmas atau Poldes (Polisi Desa) diwajibkan hadir ditengah masyarakat setiap saat. Para Poldes ini diberikan kebebasan berkreasi dan berinovasi agar keberadaannya dapat dirasakan secara utuh bagi masyarakat luas.

Adalah Bripka Agung, seorang Bhabinkamtibmas yang juga anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan caranya sendiri. Tiap kali ada kegiatan sosial di Desa Watulimo, Agung berusaha hadir.

“Sesibuk apapun harus menyempatkan diri. Saya adalah bagian dari mereka juga”, ucap Agung.

Hari ini, ia terlihat bersama warga kerja bakti membenahi saluran air yang tersumbat, Senin (13/02).

“Musim hujan mas, kalau nggak dibenahi air bisa meluber ke jalan raya, aspal bisa rusak. Juga licin karena air yang meluber tadi bercampur lumpur”, ujar Agung.

Saat ditanya kondisi kamtibmas di desa binaannya itu, Agung menerangkan, keamanan kondusif. Warga sangat aktif berperan serta menjaga lingkungan masing-masing.

“Warga aktif di Poskamling. Demikian pula wajib lapor 1 x 24 jam”, tandas Agung yang pernah berdinas di Polsek Dongko Polres Trenggalek ini.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password