Gondol Ikan Peternak Keramba Hingga Rugi 20 Juta, Polisi Tangkap Dan Amankan Total 7 Pelaku

Tribratanewspolresloteng.com – Loteng, Kagetnya bukan main, seorang peternak keramba ketika mendapati ikannya tak nongol-nongol ketika diberi makan karena sudah habis digondol orang. Kejadian itu terjadi pada bulan Maret tahun lalu bertempat di Dusun Bumbang, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, untungnya 3 orang pelaku dapat dibekuk polisi dengan cepat. Seiring berjalannya waktu, sesuai dengan hasil pengembangan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah (Sat Reskrim PolresLoteng) kembali menahan 4 orang terkait kasus yang sama pada senin (13/02).

“hasil pengembangan mengindikasikan masih terdapat pelaku yang terseret kasus pencurian di tambak ikan, oleh karena itu kami pergi menangkap dan mengamankan keempat pelaku untuk dimintai keterangan”Terang Kasat Reskrim AKP Arjuna.

Disinyalir tindak kriminal pencurian ini didasari oleh persaingan bisnis, dikarenakan ketujuh pelaku yang berhasil ditangkap masih satu profesi dengan korban. 3 orang pertama yang tertangkap adalah GG (34), LN (24), dan NR(32) telah mendahului menjalani pemeriksaan bahkan dua dari ketiga pelaku telah menjalani hukuman. Sedangkan 4 pelaku yang baru saja tertangkap berinisial MM (22), SN (22), TR (22), dan BI (24) baru tertangkap setelah pengembangan kasus dari tiga orang sebelumnya.

“total 7 orang ini telah merugikan korban senilai 20 Juta Rupiah, kami masih akan mendalami kasusnya.” pungkasnya.(Zie)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password