KASUS MESUM DI TANGGAMUS LAMPUNG : Polsek Talang Padang Polres Tanggamus Amankan Pasangan Asusila Di Gisting Tanggamus

20161220t203021

tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Dua pasangan mesum di amankan kepolisian sektor (Polsek) Talang Padang Polres Tanggamus dari rumah kontrakan di bilangan kecamatan gisting kabupaten tanggamus lampung.

Pasangan bukan suami istri tersebut digelandang ke Polsek Talang Padang setelah anggota Polsek bersama masyarakat melakukan penggerebekan pada hari selasa (19/12/16) sekira jam jam 05.00 Wib.

Kapolsek Talang Padang, AKP Yoffi Kurniawan dalam rilisnya mengatakan penggerebekan pasangan mesum itu berawal kecurigaan masyarakat melihat dua pasang laki-laki dan perempuan memasuki kontrakan pada senin pukul 23.30 Wib, petugas yang menerima informasi tersebut bergerak kerumah kontrakan menemukan dua pasangan berlainan jenis.

“Pasangan yang pertama adalah AL (19)‎ perempuan bersama pasanganya NS (20). Keduanya berasal dari Pekon Purwodadi. Lalu RK (19) perempuan asal Pekon Sinarsemendo, Kecamatan Talangpadang dengan pasangannya DA (20) pria dari Pekon Campang, Kecamatan Gisting,” jelas AKP Yoffi Kurniawan

Dari penggrebekan tersebut, juga diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi dan dua buah alat kontrasepsi jenis kondom bekas pakai. Karena masuk dalam kategori tindak pidana ringan (tipiring),  kedua pasangan itu terancam dikenai Pasal 284 ayat 1 KUH Pidana tentang perzinahan dengan sanksi sembilan bulan kurungan.

“Meski demikian, kami tetap memanggil orangtua dan keluarga masing-masing agar dicari solusi secara kekeluargaan. Karena pasalnya adalah pelanggaran ketertiban umum dan masuk kategori tipiring,” tandasnya. (NN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password