Mutasi Polri di Ende NTT : Kapolres Ende Pimpin Sertijab Kasat Serse dan Para Kapolsek

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, ” Serah terima jabatan mengandung makna strategis dan merupakan bagian dari suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan juga merupakan suatu hal dalam rangka penyegaran, peningkatan kemampuan tugas, peningkatan karir personil “.

Begitulah amanat dari Kapolres Ende AKBP ARDIYAN MUSTAKIM, S.I.K., dalam sambutannya pada saat kegiatan Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan para Kapolsek jajaran Polres Ende di Gedung Bhayangkara Polres Ende Senin (13/2/2017). pada pukul 09.20 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ende, para Kabag Polres Ende, Para Kasat Polres Ende,  Anggota Polres Ende, Ketua dan pengurus Bhyangkari Polres Ende.

Kapolres Ende juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas segala kinerja, dedikasi dan pengabdiannya selama diwilayah Polres Ende, dan mengucapkan selamat bergabung di Polres Ende kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaiakan diri dengan tugas yang diemban serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena tatantanga tugas Polri kedepan semakin berat dan kompleks.

Usai pelaksanaan upacara serah terima dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan foto bersama.

DSC_0374

DSC_0366

 DSC_0417

DSC_0468

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Tri ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password