Polisi Role Model : Himbau Pengunjung Pasar Untuk Tidak Berlebihan Menggunakan Perhiasan

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Guna memberikan rasa aman kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pasar dan mengantisipasi terjadinya 3C (curat,curas dan curanmor) dan kriminalitas, Bripka Ronizar, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Polres Merangin melaksanakan patroli ke Pasar Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Jum’at (09/02/17) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, saat melaksanakan patroli, Bripka Ronizar menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar ibu- ibu yang berbelanja tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan bisa dipantau.

6ac87fea-65ff-40cb-a600-1d6a9446b9c7

Dihimbau pula kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan tersebut selain bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya dengan kehadiran polri.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password