Polres Bogor Evakuasi Lokasi Bencana Longsor di Puncak

tribratanews.polri.go.id – (Bogor) Satuan Lalu Lintas Polres Bogor bersama Warga Evakuasi lokasi bencana Longsor yang terjadi di jalan raya Puncak tepatnya tikungan Riung Gunung persinggahan belakang bengkel Motor alamat Naringgul Bawah RT 01/17 Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Sabtu (11/02/2017)

Longsor terjadi diakibatkan dari sejak pagi di wilayah Kecamatan Cisarua khususnya wilayah Desa Tugu Selatan dalam keadaan hujan dan mengingat kondisi geografis wilayah Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor merupakan daerah perbukitan dengan konstur tanah yang labil dan kondisi di tempat kejadian bencana merupakan daerah tebing sehingga diduga tanah tersebut tidak kuat menampung volume air hujan.

y2

Adapun letak lokasi tebing yang longsor merupakan bahu jalan raya yang posisinya berada di tebing dan tidak jauh dengan kebun teh.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja akibat kejadian tersebut tebing dan bahu jalan tergerus selebar kurang lebih 12 meter dengan panjang sekitar 30 meter dan tinggi sekitar 50 meter.

(Tribratanews Polres Bogor)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password