Pilkada 2017 Pringsewu Lampung : Polisi Kawal Distribusi Logistik

tribratanews.polri.go.id – POLRES TANGGAMUS, Jelang pemungutan suara Pilkada Kabupaten Pringsewu Lampung Tahun 2017, logistik pemilu akan didistribusikan ke PPK masing-masing kecamatan di wilayah Pringsewu, rencana pendistribusian logistik Pemilu dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora mengatakan Logistik pemilu diantaranya adalah kotak suara, bilik suara, surat suara, dokumen hingga alat tulis ini akan didistribusikan kepada PPK di 9 kecamatan dengan pengawalan Polisi.

“Untuk memastikan keamanan logistik sampai lokasi, anggota Polri telah dipersiapkan untuk mengawal jalannya pendistribusian” tutur Kabag Ops, Kompol Aditya Kurniawan, Sabtu (11/2/17) malam.

Lantas pada saat logistik telah berada di PPK, Polisi juga akan melakukan penjagaan, dilakukan untuk mengantisipasi adanya kerawanan seperti pencurian, perusakan maupun sabotase logistik pemilu yang dapat merusak pesta Demokrasi kabupaten Pringsewu.

Nantinya logistik Pemilu akan disalurkan ke  tempat pemungutan suara (TPS) dengan rincian  kecamatan Pringsewu, 174 TPS; Gading Rejo, 159
TPS; Pardasuka, 87 TPS; Sukoharjo, 83 TPS; Pagelaran, 101 TPS; Pagelaran Utara, 29 TPS; Ambarawa, 65 TPS; Adiluwih, 72 TPS; dan Banyumas, 51 TPS.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama  mendukung suksesnya gelaran Pilkada Pringsewu yang aman dan kondusif” harap Kabag Ops.

(Penulis : N.Muslih | Editor : Kang Iqbal)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password