Dekatkan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Berkunjung

Tribratanews  – Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Guna menjalin kedekatan dengan warga Di Desa Binaan, Brigadir Polisi Mury sebagai bhabinkamtibmas Desa Wringin Gintung Tulis Batang brkunjung kerumah warga.

Dalam kunjungan kali ini, Brigadir Polisi Mury mendatangi tiga  rumah warga, yang bernama Faizin,ibu Warjumah dan ibu Gebug ketiganya beralamatkan di Desa Wringin gintung Rt. 09/03 Tulis Batang.

“Sebagai seorang bhabinkamtibmas perlu  mengetahui situasi dan kondisi terkini di wilayah desa binaannya,” ujar Brigpol Mury.

Kunjungan tersebut dimanfaatkan Brigpol Mury untuk menyampaikan pesan Kamtibmas menyangkut situasi dan kondisi jelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batang. ”Kita sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada, diharapkan agar para warga dapat menjaga kondusifitas di desa Wringin Gintung ini,” himbaunya.

Silahkan memilih pemimpin Batang 5 tahun kedepan sesuai dengan pilihan masing masing. Kami berharap para warga jangan mudah terprovokasi.

Selain itu, Brigpol Mury juga menyampaikan bahaya narkoba yang sudah merambah di semua kalangan. “Apabila ada warga yang melihat kiranya sudah berperilaku menyimpang / ada indikasi ke arah yang menyimpang dalam hal ini narkoba agar segera melapor ke Polsek,” katanya.

Diharapkan agar warga menggalakkan siskamling, karena dengan siskamling kita bisa mengetahui situasi dan kondisi terkini di wilayah desanya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Mury memberikan sarana kontak berupa stiker  kartu nama dan 1/4 L minyak goreng.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password