Pilkada 2017 Di Banjarnegara : Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan Pada 12 Kecamatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Pendistribusian logistik pemilu dari gudang logistik KPU Banjarnegara jelang pemungutan suara Pilkada Kabupaten Banjarnegara Tahun 2017 mulai dilaksanakan pada Sabtu (11/2/2017).

Pendistribusian logistik pemilu hari pertama ini mulai didistribusikan pada pukul 08.00 WIB kepada 12 kecamatan di wilayah Banjarnegara. Sedangkan pendistribusian logistik pemilu pada delapan kecamatan lainnya akan dilaksanakan pada Minggu (12/2/2017).

Dua belas kecamatan tersebut yaitu kecamatan pejawaran, kalibening, batur, karangkobar, rakit, madukara, bawang, sigaluh, mandiraja, purwanegara, banjarmangu dan kecamatan wanadadi.

Logistik pemilu yang berisi 14 item seperti kotak suara, bilik suara, surat suara, dokumen hingga alat tulis ini didistribusikan kepada PPK 12 kecamatan di Banjarnegara dengan diangkut oleh 4 kendaraan jenis truk secara bergantian.

Mulai dari gudang logistik KPU Banjarnegara, logistik pemilu ini dijaga dan dikawal anggota Polsek jajaran Polres Banjarnegara hingga ke PPK kecamatan.

WhatsApp Image 2017-02-11 at 16.39.32

Kapolres Banjarnegara, AKBP Saiful Anwar, S.Sos, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Banjarnegara, Kompol Pri Haryadi, SH mengatakan bahwa selain dilakukan pengawalan saat pendistribusian logistik pemilu di PPK kecamatan, logistik pemilu juga dilakukan pengamanan dan penjagaan oleh anggota Polsek jajaran selama 1 x 24 jam.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kerawanan seperti pencurian maupun perusakan logistik pemilu menjelang semakin dekatnya hari pemungutan suara Pilkada Kabupaten Banjarnegara.

Dengan kegiatan ini, Kabag Ops Polres Banjarnegara, Kompol Pri Haryadi, SH berharap pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan aman dan lancar demi mendukung suksesnya Pemilukada di Kabupaten Banjarnegara. (Humas Polres Banjarnegara /a)

Editor : Kang Iqbal

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password