Usai Dianmas di Banyumas, 10 Mahasiswa STIK Dilepas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di RM. Alas Daun Purwokerto sebanyak 10 Mahasiswa STIK angkatan 70 Setelah melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat (Dianmas) di wilayah polres Banyumas dilepas, Jumat (1-2-2017).

Kalolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum beserta pejabat utama Polres Banyumas dan Kapolsek Kota, menggelar acara pelepasan 10 mahasiswa STIK yang telah melaksanakan dianmas.

Acara pelepasan juga dihadiri oleh paping Kombes Pol Daddy Hartadi, S.I.K., M.Hum, dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan antara lain mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banyumas beserta jajaranya yang mana telah menerima dan membibing para mahasiswa kami, juga apresiasi untuk polres Banyumas sehingga para mahasisw dalam melaksanakan dianmas aman lancar, dengan harapan selepas dari kegiatan dianmas ini, nantinya dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan acara pelepasan, perwakilan dari mahasiswa menyampaikan kesan pesannya selama melaksanakan dianmas di Banyumas, dan mengucapkan terimaksih kepada Kapolres dan jajaranya yang telah membimbing dan mendampingi kami dalam dianmas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah berpesan kepada 10 mahasiswa STIK ini, agar seluruh mahasiswa STIK angkatan 70 di kemudian hari akan lebih sukses lancar dalam karier.

“Selamat bertugas.”, tutup Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password