Bersama Polres Banyumas dan Basnaz, Dianmas STIK Bedah Rumah dan Bagi Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama mahasiswa STIK dan Baznas melakukan bakti sosial bedah rumah dan berbagi sembako kepada kaum duafa, Rabu (8-2-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K,. M.Hum melalui Kabag Sumda Kompol Edhy Purwanto, S.H., M.H bersama dengan 10 personil dari mahasiswa STIK dengan Ketua Tim Kombes Pol Daddy Hartadi, S.I.K., M.Hum melakukan pengabdian kepada masyarakat (dianmas). Pengabdian ini berupa bedah rumah milik ibu Nariwen di Desa Sawangan Kec. Ajibarang Kab. Banyumas.

“Selain bedah rumah, untuk kaum duafa, para mahasiswa STIK berkesempatan membagi sembako. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat seperti ini dimaksudkan agar para mahasiswa STIK setidaknya sudah mempunyai bekal sebelum nantinya menjalankan tugasnya melayani masyarakat.”, jelas Kombes Daddy.

Salah satu mahasiswa Kasman mewakili mahasiswa lainya berharap dengan Ibu Nariwen agar dapat menikmati hari demi hari dengan rumah yang layak dan sehat. Kegiatan dianmas seperti ini sangat di rasakan oleh mayarakat khususnya Desa Sawangan, termasuk Kepala Desa Sawangan mengucapkan terimakasih kepada rombongan Mahasiswa STIK, Polres Banyumas dan Baznas Kab. Banyumas.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password