Kapolres Luwu Utara sampaikan Rapim Polri 2017 pada jajaran Polres Luwu Utara

Polda Sulsel , Polres Luwu Utara – Kepolisian Resort Luwu Utara menggelar penyampaian Rapim Polri 2017 di Tribun Lapangan Tamsis Kab Luwu Utara, Selasa, 07 Februari 2017. Rapat ini dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan beberapa Perwira Serta Bintara yang menjabat jabatan perwira.

Disampaikan, bahwa Polri sebagai Garda Terdepan dalam penciptaan keamanan di Negeri ini. Karenanya, setiap tahunnya harus selalu melihat dinamika dan perkembangan masyarakat serta kriminalitas. Untuk itu seluruh Anggota Polri wajib mengetahui, disamping juga mengetahui arah kebijakan pimpinan negeri ini.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si mengatakan penyampaian hasil Rapim Polri 2017 sangat perlu diketahui sampai Satuan terakhir, yaitu Sub Sektor. “Sehingga apa yang menjadi kebijakan Pemerintah wajib kita amankan bersama. Begitu juga yang menjadi sasaran dan kebijakan Polri di Tahun 2017, akan diketahui sampai tingkat terbawah, yaitu Subsektor,” kata Kapolres.

Kegiatan ini juga sebagai sarana kontrol Kapolres Luwu Utara kepada Satuan di bawahnya, sehingga Apa yang menjadi kebijakan Polri tetap dilaksanakan sesuai aturan yang telah direncanakan oleh Mabes Polri. Tidak ada Satuan bawah menjalankan program tanpa perencanaan sebelumnya dan berjalan tidak dengan pengendalian Polres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password