Polsek Prambanan Klaten Evakuasi Pria Yang Tewas Disambar KA Joglokerto

Tribratanews.polri.go.id  –  Klaten, Jateng, Polsek Prambanan Klaten mengevakuasi seorang Pria yang tewas tertabrak KA Joglokerto jurusan Solo – Purwokerto di Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa tengah Selasa (07/02/2017).

 

Belakangan pria tersebut diketahui bernama Desianto (27), warga Dukuh Tegal, Desa Wonoboyo, Kecamatan Jogonalan, Ia ditemukan dengan kondisi mengenaskan sekitar pukul 06.30 wib pagi oleh warga sekitar, korban diketahui telah pergi dari rumah sejak pagi. Menurut Informasi, Desianto sendiri baru pulang dari Rumah Sakit Jiwa.

 

Kapolsek Jogonalan, AKP Ngadino mengatakan dari keterangan saksi mata di tempat kejadian, Desianto diketahui selama beberapa waktu berkeliaran di seputaran rel kereta api. Entah bagaimana, korban tiba-tiba sudah berada di atas jembatan perlintasan KA Sungai Woro. Ketika KA sedang melintas dan semakin dekat, ia justru tidak menyingkir. Akibatnya, Desianto kemudian tersambar KA dan terpental hingga terlempar ke bawah jembatan tersebut.

 

“Begitu mendapatkan informasi dari masyarakat, kita langsung melakukan evakuasi dan melarikan korban ke RS. Bhayangkara, setelah itu kami mencari keterangan siapa keluarga korban ” terang Kapolsek Prambanan, Kompol Mardjuki, Rabu (08/02/2017) pagi.

 

 

(Erq/Humas Res Klaten)

Edt : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password