Polres Pati Gelar Dzikir dan Maulidurrosul Muhammad SAW Bersama Ulama, TNI, Polri, Santri dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Pati, Selasa ( 7/2 ) Polres Pati menggelar dzikir dan Maulidurrosul Muhammad SAW dalam rangka Silaturahmi Ulama, TNI, Polri dan Masyarakat untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam wadah NKRI.

Acara yang dimulai sejak pukul 18.30 Wib tersebut dihadiri Forkopinda Kabupaten Pati, Para Habib, Ulama, Jamaah Al Hikmah, Pengurus Fatayat NU, Pengurus Muhammadiyah, TNI, Polri, Para Santri dari berbagai Pondok Pesantren se Kabupaten Pati dan masyarakat.

Kegiatan Dzikir malam ini merupakan wujud kebersamaan antara ulama dan umaroh dalam rangka menjaga keutuhan NKRI terkait dengan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pati ini semoga dapat berjalan aman dan lancar serta dapat memilih Pemimpin yang amanah. Sambut Kabag ops Polres Pati Kompol H. Sundoyo, S.H selaku Ketua Panitia.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 21.43.46

Ucapan terima kasih juga datang dari Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo S.I.K bahwasannya Ulama dan tamu undangan serta jamaah Dzikir telah datang mengikuti kegiatan ini meskipun hujan sempat mengguyur Kota Pati dari Pagi hingga Sore tadi. Ari menegaskan bahwa TNI Polri siap membantu masyarakat dengan tangan terbuka baik moril maupun materiil selama kegiatan tersebut positif dan bermanfaat.

Dengan persatuan dan kesatuan menjaga sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat tentunya akan tercipta suasana yang harmonis serta mendukung Situasi Kamtibmas yang menjadi dambaan setiap masyarakat. Mewujudkan Demokrasi yang Berketuhanan serta membawa Kabupaten Pati lebih baik lagi di masa yang akan datang.

 

( Humas Polres Pati )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password