ASUSILA DI CILACAP: JK Dilaporkan Polisi Setelah Setubuhi Gadis 14 tahun Hingga Dirawat 4 Hari Di Rumah Sakit

Tribratanews.polri.go – Kepolisian Sektor Majenang Polres Cilacap Polda jawa tengah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana bersetubuh dengan seorang anak perempuan di bawah umur.

“Pelaku bernama JK, 22 tahun, warga Desa Ciporos Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap “ ungkap Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Majenang AKP Fuad SH, MH Rabu (8/2/2017).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pelaku ditangkap pada hari Rabu (1/2/2017) dirumahnya setelah dilaporkan oleh Ayu Matkiyah, 31 Tahun, warga Cangkore Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Pelaku dilaporkan karena sudah menyetubuhi anak dari pelapor yang bernama AF, 14 tahun pada bulan September 2016 sebanyak 4 kali hingga korban sakit dan dirawat di Puskesmas” tambah Kapolsek.

Pelaku awalnya bersedia menikahi korban namun setelah di tanyakan kejelasanya dari pihak korban , pelaku tidak mau bertanggung jawab sehingga dilaporkan ke Polisi.

Pelaku dan korban tidak ada hubungan asmara hanya sering ketemu dan saling kenal saja.

“ Korban di rayu untuk mau melayani nafsu bejat pelaku dengan janji akan dinikahi” tambah Kapolsek.

Pelaku disetubuhi sebanyak 4 kali dari tanggal 25, 29, 30, September 2016 oleh pelaku di sebuah kamar kos kosan di Desa Jenang Kecamatan Majenang Cilacap.

Yang terakhir pada 6 Oktober 2016 pelaku menyetubuhi korban sehingga sakit dan dirawat di Puskesmas selama 4 hari.

Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014, tentang perlindungan anak karena telah melakukan perbuatan bersetubuh terhadap seorang anak perempuan dengan ancama hukuman paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun.

(Humas Polres Cilacap)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password