Lari Terbirit-Birit setelah Tahu Temannya Tewas Mengapung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Seorang bocah ditemukan mengapung di Dam Blimbing Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan. Bagus Ahlifikri (8) ini tewas setelah mandi bersama teman sebayanya, Selasa (07/02).

Berdasarkan keterangan saksi dan teman korban, sore tadi sekitar pukul 14.45 WIB, korban melompat dari atas Dam terjun ke air. Setelah ditunggu beberapa saat, korban tidak juga muncul di permukaan. Melihat hal tersebut teman korban pun lari ketakutan. Tak lama kemudian datang saksi Uti dan Ngusmanto warga setempat melihat korban sudah terapung. Setelah berhasil mengangkat korban dan berusaha memberi pertolongan, warga pun segera melarikan si korban ke Klinik Medika Bendorejo. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Pogalan, AKP Wardjito, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kejadian tadi sore. Sudah ditangani. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan”, jelas Wardjito.

Sebagai bentuk simpati, anggota Polsek Pogalan dipimpin oleh Wakapolsek, Iptu Kaelani melaksanakan takziah di rumah duka.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password