Terjadi Kecelakaan, Polsek Kaligondang Purbalingga Lakukan Pertolongan Pertama

IMG-20170207-WA0136

Tribratanews.polri.go.id – Polres Purbalingga, Anggota Polsek Kaligondang, Polres Purbalingga menolong korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya masuk Desa Selanegara Kecamatan Kaligondang, Kebupaten Purbalingga, Selasa (7/2/2017).

Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat, S.H. mengatakan, bermula dari adanya laporan warga yang memberi informasi bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Merespon cepat informasi, anggota polsek langsung menuju lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian, sudah ramai warga yang berkerumun untuk melihat kecelakaan tersebut sehingga arus sedikit tersendat. Anggota polsek dengan sigap mengatur arus lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan.

Anggota polsek yang lain langsung menolong korban yang sudah berada di pinggir jalan diamankan warga. Selanjutnya petugas Polsek membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Crypton dengan nomor polisi R-5148-MC yang dikendarai Mahmuji (68), berjalan dari arah barat ke arah timur. Sampai di lokasi, saat akan berbelok ke arah kanan dari belakang muncul sepeda motor Yamaha Zupiter dengan Nomor Polisi R-5783-WC yang dikendarai Saudara Felix Faulika (19) dengan pembonceng bernama Wahyu (18).

Akibat jarak yang terlalu dekat dan sepeda motor dari arah belakang berjalan dengan kecepatan cukup tinggi akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

Korban yang mengalami luka patah tulang pada kaki kanan selanjutnya dirawat di Rumah Sakit Orthopedi Sokaraja. Sedangkan dua korban lainya mengalami luka lecet pada pinggang, lengan, kaki dan kepala dibawa ke balai pengobatan Kasih Ibu Desa Kalikajar.

“Untuk penanganan lebih lanjut, selanjutnya kejadian kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Purbalingga,” jelas kapolsek.

( Humas Polres Purbalingga )

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password