Razia Serentak, Petugas masih Temukan Miras, Oknum Warga Diamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Dedikasi jajaran Polres Trenggalek menyukseskan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 kembali ditunjukkan. Dalam satu hari ini, Polsek jajaran menggelar kegiatan di beberapa tempat, Selasa (07/02). Polsek Suruh, dengan perkuatan 23 personel menggelar razia di depan Mapolsek. Dari total kendaraan roda dua dan empat yang dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya Narkoba maupun benda berbahaya lainnya.

“Fokus Narkoba, namun kami juga menegur 9 pengendara yang tidak membawa surat-surat maupun kelengkapan berkendara”, ujar Kapolsek Suruh AKP Yasir.

Sementara itu Polsek Pogalan, dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wardjito, SH merazia sebuah cafe di Desa Bendorejo. Sedangkan Polsek Gandusari juga merazia sebuah toko jamu dan arena bilyard.

Demikian pula Polsek Munjungan yang berada di pesisir selatan tampak merazia cafe di area wisata Pantai Blado.

“Tidak ditemukan Narkoba, kami amankan pemilik karena ditemukan 2 botol miras merk Bintang Kuntul”, ujar AKP Totok Sudarto, SE.

Seolah tak mau ketinggalan, Polsek Tugu juga menggelar kegiatan yang sama. Dipimpin Wakapolsek, Ipda Sunawir dan 8 anggota menggeledah sebuah rumah di Desa Pucanganak Kecamatan Tugu. Alhasil ditemukan 15 botol miras jenis Arjo berbagai ukuran.

Sementara itu Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si menegaskan, meskipun di Trenggalek sangat jarang ditemukan Narkoba tetapi sasaran operasi dapat dialihkan ke Miras dan Okerbaya.

“Kita lakukan apapun agar Trenggalek terbebas dari Narkoba, Miras dan obat-obatan terlarang”, terang Donny.

Penulis : Ady
Editor : Kang Iqbal
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password