Di duga supir ngatuk, Mobil yang memuat LPG 13.000 kg terbalik di darah Majene.

Polda Sulbar, Polres Majene – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majene tepatnya di di daearah Sangiyang jembatan 2, Desa Sumakayu, Kec. Sendana yang mengakibatkan Mobil merek Hino No.Pol DC-8540-AY dengan memuat LPG 13.000 kg terbalik. Selasa (7/2/17) sekitar pukul 06.00 Wita

Cuaca saat itu hujan/gerimis sehingga Supir diduga mengantuk kemudian hilang kendali dan mengeakibatkan mobil yang dikendarai terbaik. tidak ada koraban jiwa pada paristiwa tersebut namun mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dari informasi yang di himpun mobil yang memuat LPG 13.000 kg tersebut berangkat dari kab. Pare-pare Menuju dengan tujuan ke arah Palu Sulawesi Tengan (Sulteng).

Sementar itu Satuan lalu lintas yang berada dilokasi kejadian melakukan pengaturan sekaligus menghimbau masyarakat agar memperhatikan keselamatan masing-masing dengan tetap berhati-hati karena jalan saat ini dalam keadaan basah/licin akibat hujan.
Selanjutnya bantuan alat berat dari perusahaan baru akan menuju lokasi untuk memberikan bantuan setelah dikomfirmasi dari pihak Polri dalam hal ini satuan lalu lintas.

 

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password