Anggota Polsek Mentarang Bantu Angkat Rumah Warganya

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polsek Mentarang membantu mengangkat rumah milik warga yang akan dipindah.(04/02/2017).hal ini dilakukan polsek mentarang karena saat itu juga polsek sedang melaksanakan bersih bersih kantor.ada kabar bahwa ada warga masyarakat yang akan berpindah rumah maka polsek mentarang ikut membantu bergotong royong.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Mentarang Iptu Engko P Sihombing SH bahwa memang adanya masyarakat nya akan berpindah rumah,maka kami bantu untuk melakukan gotong royong bersama warga lainnya.Karena rumah yang sudah jadi ini tidak lah di bongkar kembali melainkan langsung di angkat begitu saja.

Selain itu Kapolres Malinau menambahkan.”Sudah menjadi kewajiban,dan kami ingin menjadi bagian dari masyarakat wajar bila kita saling membantu dengan sesama,” ujar Akbp Wiwin Firta

“Sesuatu hal bila dikerjakan secara bersama sama,gotong royong pasti akan mudah pelaksanaannya,” ujar Iptu Engko p sihombing.

Ini merupakan salah satu cara untuk dapat menjadi bagian dekat dengan masyarakat di wilayah hukum polsek mentarang.”disini jiwa untuk bersatu sangat kental sekali,” tambahnya

 

Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password