Sosialisasi Buku Saku Polwan Republik Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Vicon Polwan se-Indonesia yang di pimpin oleh As SDM Kapolri Irjen  Pol  Drs.Jodie Rooseto M.H. sebanyak 50 personil Polwan Polda Maluku Utara mengikuti vicon yang bertempat di ruangan Rupatama Polda Maluku Utara. Selasa. 7/2/2017, Pukul 10.00 Wit.

Dalam pelaksanaan vicon As SDM Kapolri Irjen  Pol  Drs.Jodie Rooseto M.H. menyampaikan tentang pelaksanaan tugas Polisi wanita yang sudah baik ini agar dipertahankan dan ditingkatkan.

“ Polwan saat ini mendapat perhatian, sanjungan dan pujian ,untuk mempertahankan reputasi ini,kita semua bangga dengan polwan yang jumlahnya cukup besar sekitar 23.500 orang.yang punya potensi yang cukup besar, contohnya tampil dalam pengamanan unjuk rasa dan menyelesaikan masalah-masalah yang penting sehingga Polki menjadi bangga dengan Polwan – polwan. Ungkap As SDM Kapolri Irjen  Pol  Drs.Jodie Rooseto M.H.

As SDM Kapolri Irjen  Pol  Drs.Jodie Rooseto M.H juga mengharapkan agar Polwan juga harus menjaga martabat sebagai putri pilihan ,menjaga reputasi yang sudah sangat baik ini dengan cara mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan sebagian kecil yang menurut saya hanya 0,00 % ini, namun jika diviralkan akan menjadi seperti nilai setitik merusak susu sebelanga. Dan menurut saya polwan itu luar biasa.

Selanjutnya dalam pelaksanaan vicon tersebut ditambahkan penyampaian oleh senior Polwan Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi S.AP yang menyampaikan tentang Sosialisasi Buku Saku Polwan Indonesia.

Usai melaksanakan vicon, senior Polwan Polda Maluku Utara Akbp Ethy Lefmanut dan Kompol Nurhasana Umaternate menyampaikan kepada Polwan Polda Maluku Utara untuk mempedomani Buku Saku Polwan Republik Indonesia dan juga menjaga harkat dan martabat sebagai seorang Polisi Wanita, dengan cara mengurangi pelanggaran pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password