Bhabinkamtibmas Polres Bungo Efektifkan Komunikasi dalam berikan Pesan Kamtibmas

WhatsApp Image 2017-02-06 at 14.00.18tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Saat upacara Bendera berlangsung, Brigadir Renggo Elridorian Bhabinkamtibmas Dusun Sungai Arang berikan pengarahan kegiatan aktif para pelajar dari pengaruh negatif kenakalan remaja, Senin (06/02/2017) di MTS El – Mahira Dusun Sei. Arang.

Brigadir Renggo Elridorian, ajak para pelajar untuk turut menjaga kebersihan lingkungan sekolah & kebersihan diri sendiri serta kerapian dalam berpakaian, sebagai cermin dalam mensosialisasikan peran sosial para pelajar di lingkungan sekolah.

WhatsApp Image 2017-02-06 at 14.00.22Beberapa hal yang menjadi tips, dalam menjauhi pengaruh tindakan negatif, Brigadir Renggo Elridorian mereferensikan para pelajar dengan aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah maupun di luar sekolah, dengan koridor sebagai tempat dalam mengasah keterampilan dan pengetahuan pelajar serta memperdalam pengetahuan bidang keagamaan dengan mengimplementasikannya langsung terhadap diri sendiri.

“Para Bhabinkamtibmas, kita awali berikan pencerahan kepada para pelajar di setiap wilayah Dusun binaanya, dalam mengefektifkan komunikasi pesan-pesan kamtibmas terhadap pembinaan dan bimbingan yang berkonsolidasi di masyarakat sejak usia dini”, ujar Kapolsek Muara Bungo AKP Dhery Riyandono, S,IK.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi, mengatakan “Kita tingkatkan pemahaman kepada masyarakat terutama kepada para pelajar sejak usia dini, dengan mensinergikan pemahaman yang memberikan tingkat fluktuatif kekondusifan keamanan dan ketertiban di masyarakat”

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Kang Ikbal.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password