Kompolnas Supervisi Kinerja Polri Terkait Pengamanan Pilkada Serentak 2017 Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,   Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melaksanakan tatap muka dengan seluruh pejabat utama polda , kapolres jaran polda Gorontalo di aula titinepo. Senin (06/2)

Komisioner kompolnas Drs. Yotje Mende M.Hum  menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka kunjungan kerja, tugas utama adalah melakukan supervisi kinerja polri terkait pengamanan pilkada serentak 2017.

Dari hasil kunjungan ini akan di sampaikan kepresiden karena kompolnas adalah perpanjangan tangan dari presiden lembaga kepolisian nasional menetapkan arah bijak polri untuk di sampaikan ke presiden. kompolnas juga memiliki tugas menerima saran dan keluhan masyarakat terkait dengan kinerja polri kami di bidang operasional untuk melakukan supervisi terkait pilkada serentak, ini akan di selesaikan sebelum minggu tenang.

Komisioner kompolnas Drs. Yotje Mende M.Hum sudah beberapa kali ke polda-polda, banyak anggota yang tidak faham dengan kompolnas itu apa, komisioner akan melakukan sosialisasi terkait dengan tugas kompolnas, besok kami akan mengundang seluruh perangkat untuk mengecek data-data .” ungkap komisioner Kompolnas

Komisioner juga menyampaikan hasil akhir dari pada tugas ini akan di sampaikan ke kapolda dan kapolri, setelah membaca perkiraan intelegen polri ada kejadian menonjol di kab boalemo.

Kapolda Gorontalo menambahkan bahwa pemilihan gubernur dan wakil gubernur di provinsi Gorontalo dan pemilihan bupati di di kabuapten boalemo yang dulu sempat sedikit kacau , sekarang sudah kembali aman dan kondusif.” Tegas Brigjend Pol Drs. rachmad Fudail MH.

Kompolnas berada di Gorontalo sampai minggu tenang pemilukada.

1

Penulis   :  Irham

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password