BHABINKAMTIBMAS MERANGIN : Sambang dan himbauan tugas wajib kami

img-20161220-wa0005

Polda Jambi – Merangin, Untuk menciptakan rasa aman dan menumbuhkan keakraban antara masyarakat dengan kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bripka Tiro Nainggolan laksanakan Sambang ke Dusun Tunggak Bulin Desa  Pulao Aro Kecamatan Tabir Ulu, Senin (19/12/2016) pukul 14.30 WIB.

 

Tidak lupa akan tugasnya, Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya dan tidak henti-hentinya untuk menyerukan Keamanan lingkungan kepada masyarakat Dusun Tunggak Bulin Desa Pulao Aro untuk menyampaikan pesan keamanan lingkungan.

 

Bripka Tiro Nainggolan juga menghimbau kepada para pemuda agar senantiasa menghindari penyalahgunaan Narkoba yang sudah menjadi ancaman Nasional, disini juga bhabin menghimbau untuk antisipasi  3C (curanmor,curat dan curas) yang  kemungkinan bisa saja terjadi di lingkungan sekitar kita yang dilakukan oleh orang yang tidak bertangung jawab baik itu disiang atau malam hari.

 

Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Tiro Nainggolan dan yang selalu hadir dtengah tengah masyarakat.

 

Kapolsek Tabir Ulu Iptu Candra Kirana membenarkan kegiatan sambang yang dilaksanaka anggotanga, dan mengatakan “anggota kami perintahkan untuk selalu hadir di desa binaananya guna terciptanya silaturrahmi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian”, tuturnya.

 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “Adanya perkembangan didesa, para Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran, kita amanatkan untuk memberikan himbauan serta pemahaman kepada warga masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat”, ujar Kapolres. (Sn)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password