Jelang Purna Tugas, Kapolsek Prambanan Klaten Naik Pangkat

tribratanews.polri.go.id – Kapolsek Prambanan Klaten Jawa Tengah AKP Mardjuki mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yakni menjadi Komesaris Polisi (Kompol). Pemberian kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Senin (6/2/2017) pagi.

Upacara yang berlangsung di halaman depan Mapolres dihadiri oleh Pejabat utama Polres, Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Klaten

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis menyampaikan kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam megabdikan diri kepada bangsa dan Negara dengan baik hingga menjelang pensiun nanti.

Selain itu Kapolres juga melepas anggota yang purna tugas, yakni Aiptu Sugihartono, Aiptu Surasa, Aiptu Sugeng Sarliyanto, Aiptu Sriyana, Aiptu Suryadi, Bripka Purwanto, Bripka A. Ngatimin, Penata Hartono, Penata Martini dan Penata Wahyudi.

“Kami ucapkan selamat kepada Kompol Mardjuki atas pangkat barunya semoga membawa berkah selama 3 bulan menjelang akhir dinas, dan kepada tujuh personil Polri dan tiga PNS Polri kami sampaikan terimakasih telah berdinas dengan baik selama menjadi anggota Polri dan PNS,” ungkap Kapolres.

“Kami harapkan seluruh personel Polres Klaten yang masih dinas untuk menyiapkan masa pensiunnya, laksanakan tugas dengan baik sehingga tidak ada catatan buruk ketika pensiun nanti,” pungkasnya.

penulis : Pambudi/Humas Polres Klaten

editor : Kang Iqbal

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password