Polwan Polres Madiun Lakukan Razia Barang Bawaan Rombongan Warga IKS PI Kera Sakti

Tribratanews.polri.go.id – Polres Madiun. Dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya proses kenaikan tingkat/pengesahan warga IKS PI Kera Sakti, Polwan Polres Madiun lakukan pemeriksaan barang bawaan rombongan. Sabtu (4/2/2017)

Bertempat di halaman padepokan IKS PI Kera Sakti Ds. Buduran Kec. Wonoasri Kab. Madiun, seluruh rombongan warga IKS PI Kera Sakti, yang akan memasuki padepokan dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan serta mengantisipasi adanya warga IKS PI Kera Sakti yang membawa senjata tajam.

Saat tim redaksi Tribratanews.polri.go.id mendatangi lokasi kegiatan, ditemui personel Polwan Aipda Sudarti tengah melakukan razia tas milik warga IKS PI Kera Sakti. Menurut Aipda Sudarti tujuan diperiksanya barang bawaan para warga IKS PI Kera Sakti ini guna mencegah para peserta membawa senjata tajam. “Ini prosedur yang sudah di tetapkan, jadi mohon maaf kami perisak semua isi tasnya.” Ujarnya

Dengan semangat, para warga IKS PI Kera Sakti mempersilahkan diperiksa barang bawaannya, karena hal tersebut memang wajib dilaksanakan.”Kami siap diperiksa, Insya allah bersih dari senjata tajam”. Tutur Salah satu warga IKS PI Kera Sakti.

Setelah dilakuakan pemeriksaan, memang tidak diketemukan warga IKS PI Kera Sakti yang membawa senjata tajam. “Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan warga IKS PI Kera Sakti, dan sampai saat ini tidak ditemukan senjata tajam ataupun barang mencurigakan lainnya.” Terang Sudarti. (dev)

Penulis : Humas Polres Madiun

Editor : Kang Iqbal

Publish : Punjul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password