Personel Polda dan Polres tetap fokus laksanakan tugas Pam Kampanye, Meski di Guyur Hujan.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo ,  ratusan polisi disiapkan amankan  Kegiatan kampanye Rapat umum Calon gubernur dan Wagubernur prov gorontalo periode 2017-2022 paket NKRI Drs. Rusli Habibie,M.Ap dan Dr. Idris Rahim,MM di lapangan taruna remaja. Minggu (05/2) pukul 14.00 Wita

Hadir juga dalam kegiatan Ketua Tim pemenangan Drs.Paris Yusuf, anggota tim pemenangan para pengurus partai golkar dan partai demokrat tingkat prov gorontalo, kab.kota se prov gorontalo.

Diperkirakan kurang lebih 1000 orang simpatisan hadir dalam kegiatan kampaye nomor urut 2 tersebut . Masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampayepun di hibur oleh musik .

Walupun hujan megguyur lapangan tarunan pihak kepolsian tetap melaksanakan kegiatan pengamanan kampaye nomor urut 2 dan bukan menjadi suatu halangan dalam setiap memberikan pengamanan, bagi personel gabungan polda dan polres itu juga merupakan tantangan yang mesti di hadapi, bukan hanya pengamanan kampanye Paslon, pengamanan lainnyapun tetap di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Ini adalah wujud dari kinerja polisi demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

hujan pam

Penulis   :  Hardiyanti

Editor     : Kang Ikbal

Publish    : Hardiyanti

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password