OPERASI PEKAT SUKOHARJO: 80 Liter Ciu Disita

 

Sukoharjo – Tujuh personil Polsek Kartasura Polres Sukoharjo dipimpin Kanit Dalmas, Iptu Dalmadi melaksanakan operasi penyakit masyarakat di seluruh wilayah kelurahan di Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo, Senin (19/12/2016)

Dalam operasi ini, pihak Polsek Kartasura berhasil mengamankan 80 liter minuman keras jenis ciu di 3 lokasi yang berbeda. Yakni di Kelurahan Kartasura, Kelurahan Kertonatan dan Kelurahan Ngemplak.

Kapolsek Kartasura, AKP Demianus Palulungan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengamankan puluhan liter miras dari tangan warga yang berinisial S (51), J (53) dan SL (29) yang kedapatan menjual barang haram itu.

Lebih lanjut, AKP Demian menerangkan, nantinya barang bukti miras akan dimusnahkan. “Operasi penyakit masyarakat ini akan terus digencarkan guna cipta kondisi menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2017,” kata AKP Demian.

Selain itu, ia juga menghimbau agar para penjual miras untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Karena adanya miras di tengah masyarakat dapat berdampak buruk dan miras bisa mengawali terjadinya tindak pidana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password