Angin Kencang Ambil Nira Jatuh dari Pohon Kelapa di Magelang

Tribratanews.polri.go.id – MAGELANG. Di duga karena terpaan angin kencang dan Kondisi Hujan Jumali bin Ahmad Zaeni (65yh ) di Dusun Tubansari Rt 02 RW  6  Ds Margoyoso  Kecamatan  Salaman Magelang, terjatuh dari Pohon Kelapa di Depan Rumahnya saat memanjat untuk mengambil Nira. Sabtu, 4/2/22017

Dari Keterangan Suyanto (39th) dan Susanti ( 29th ) Kakak beradik yang merupakan anak korban mengatakan Bahwa sekitar pukul 17.30 wib,  Korban yang merupakan ayahnya saat itu sedang mengambil Nira seperti biasanya, namun naas saat memanjat sampai atas tiba tiba angin bertiup kencang dan cuaca hujan sehingga di duga terpeleset korban jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian kurang lebih 10 meter, selanjutnya korban di tolong dan Meninggal Dunia selanjutnya di laporkan ke Kepala Dusun dan dilanjutkan ke Polsek Salaman

Kapolsek Salaman Ajun Komisaris Polisi Sudarto, membenarkan kejadian tersebut dan dari personil Polsek telah melakukan Olah TKP dan meminta keterangan beberapa orang yang berada di lapangan.

Dengan kejadian ini hendaknya bisa untuk pelajaran warga yang lain, walaupun mengambil nira merupakan kegiatan rutin dan waktupun di tentukan , mengingat kondisi  cuaca banyak Hujan dan kadang disertai angin maka hendaknya saat memanjat Pohon kelapa untuk berhati hati dan menggunakan pengaman, ujarnya.

Selanjutnya jenazah telah di serahkan kepada pihak keluarga untuk dirawat guna pemakaman, dari pihak keluarga sudahbisa menerima dengan kejadian tersebut.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password