POLRESTA BANJARMASIN:Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas,ini yang dilakukan Kapolsek Banjarmasin Timur

IMG-20170204-WA0002

Tribratanews.polri.go.id,Suasana Warga di Tiga RT  di Kel.Sungai Bilu Kec.Banjarmasin Timur jumat 03/02 tampak ramai tidak seperti hari lainya hampir semua warga di tiga RT ini berada di luar rumah.

Jangan salah sangka dulu,ternyata warga tiga RT di kel.Sungai bilu ini keluar rumah untuk melihat & berdialog secara langsung dengan Unsur 3 Pilar Kec.Banjarmasin Timur yaitu Danramil Banjarmasin Timur,Kapolsek Banjarmasin Timur,Camat Banjarmasin Timur serta Anggota Dari Sat Binmas Polresta Banjarmasin bertempat di siring sungai bilu laut rt. 01 s/d rt. 5 kel sungai bilu dalam  kegiatan angkringan Kamtibmas  dengan tema “dingsanak barataan hayu kita maharagu kampung kita supaya aman,bersih dan nyaman”

Hadir dalam Acara ini Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti, SH. M.AP, Danramil kec. Banjarmasin timur Mayor Sudjiono, Camat Banjarmasin timur Bpk. Ahmad Muzain, S.Sos

beserta Anggota Polsek Banjarmasin Timur,Koramil,Lurah Sungak Bilu, Seluruh lurah jajaran Kec.Banjarmasin timur dan Anggota dari Sat Binmas polresta Banjarmasin Iptu Sriyantno & anggota.

Kegiatan ini juga di hadiri Para tokoh agama, tokoh masyarakat & tokoh adat,Para Ketua Rt 1 s/d Rt. 5 serta para warga masyarakat sekitar.

Acara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara 3 pilar kepada masyarakat warga sekitar kel. Sungai bilu agar bisa lebih meningkatkan/menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini & agar peran serta warga kel. Sungai bilu turut membantu menjaga kamtibmas di wilayahnya.

IMG-20170204-WA0000

Luar biasa sambutan masyarakat disini,Saya berharap kita terus bisa saling komunikasi demi terciptanya kondisi lingkungan yang terus kondusif  & berharap peran masyarakat dalan membantu tugas tugas kepolisian dalam bersama sama wujudkan situasi yang aman & kondusif”kata Kompol Dese.

Selama ini,imbuhnya Pos kamling yang ada seperti mati suri,maka itu pihaknya bersama sama jajaran Koramil & unsur Muspika Kec.Banjarmasin Timur ber inisiatif untuk membangkitkan kembali Pos Kamling yang ada,jadk Pos kamling buka sekedar Bentuk bangunanya saja tapi kehadiran Pos Kamling Angkringan Kamtibmas ini diharapkan bisa menampung keluhan masyarakat & memiliki fungsi yang betul betul bisa dirasakan Masyarakat tambah mantan Kapolsek Banjar barat ini.

Acara ini pun mendapat Sambutan Positif dari warga Masyarakat karena lebih mendekatkan Polisi le masyarakat,salah satu nya dari warga ibu Fatmawati mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif & sangat mendukung sekali ad kegiatan seperti ini.ucap ibu 2 cucu ini.(humas Polsek Bjm timur)

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password