Jogja Pilkada 2017 : Bhabinkamtibmas Salamrejo Sentolo Gandeng Linmas Terkait Pengamanan Pilkada

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Menghadapi Pilkada serentak 2017 yang tinggal beberapa hari lagi, Bhabinkamtibmas desa Salamrejo Sentolo Kulonprogo Bripka Arifin bersama perangkat desa Salamrejo dan Babinsa Koramil Sentolo mengumpulkan linmas di desa tersebut untuk diberikan arahan terkait pengamanan TPS selama proses pemilihan pilkada berlangsung. Hal ini dilakukan untuk bekal pengetahuan pengamanan yang wajib dimiliki bagi setiap anggota linmas yang nantinya akan melakukan pengamanan TPS bersama anggota Kepolisian dan TNI, Kamis (2/2/2017).

Bhabinkamtibmas desa Salamrejo Bripka Arifin dalam arahannya dihadapan para anggota linmas menjelaskan bahwa pembekalan mengenai pengamanan pilkada ini sangat penting dilakukan, mengingat pilkada di adakan secara serentak serta memiliki potensi kerawanan yang lebih besar.

Dengan diberikannya arahan dan pembekalan oleh bhabinkamtibmas terhadap anggota linmas diharapakan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan secara personal bagi masing-masing anggota linmas dalam melaksanakan pengamanan pilkada serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan di bulan Februari ini.
penulis : HMSresKulonprogo – jay
editor : kang Iqbal
publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password