Kapolres Batang Berikan Penghargaan Kepada Anggota Purna Tugas

Tribratanews – Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, tiga personil Polres Batang telah menjalani pengabdian berdinas di Kepolisian. Sebagai penghargaan kepada personil yang purna tugas,  Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum didampingi Kabag Sumda Kompol Hundarto, S.H., memberikan tali asih bertempat di Ruangan Kapolres, semalam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batang mengatakan, jalinan tali silaturahmi  jangan sampai terputus. Oleh karena itu, saya mengharapkan untuk bergabung kedalam PP Polri.

Kami berharap, meskipun sudah murni menjadi warga masyarakat umum namun darah polisi yang telah mengalir puluhan tahun tidak ditinggalkan begitu saja, yakni dengan cara ikut berperan serta dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Berikan semua informasi yang berkaitan tentang kamtibmas, guna menciptakan kondusifitas keamanan di Batang,” ujar Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anggota purna tugas.”Jangan dilihat berapa nilainya tapi bentuk kasih sayang kami (Polres Batang) atas pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Polri selama ini,” imbuh Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password