Polsek Kalibaru Gelar Ops Cipta Kondisi Guna Cegah Pemalakan dan Pemerasan

Tribratanews.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Polsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan Ops Kepolisian Cipta kondisi secara serentak dengan sasaran Premanisme, Sajam, senpi, handak & Narkoba yang dilaksanakan di kade barat dan kade selatan serta di depan NPCT I wil Polsek Kawasan Kalibaru serta melakukan patroli dialogis diwilayah Pelabuhan Marunda secara mobile, dipimpin Pawas AKP AGUS SUPARNO kuat Personil 10 Anggota dengan hasil  mengamankan 2 orang tanpa identitas / KTP tidak berkepentingan masuk pelabuhan selanjutnya dilakukan pendataan dan diberikan pengarahan oleh Pawas / Binmas kemudian diperbolehkan pulang.

AKP Agus Suparno menjelaskan kegiatan oeprasi cipta kondisi ini untuk memberikan rasa aman kepada warga permukiman kalibaru yang melaksanakan aktifitas pada malam hari yaitu sebagai buruh bongkar muat barang kayu sehingga kegiatan sekitar pelabuhan kalibaru tetap berjalan dengan aman dan lancar. Ujar Agus.

selain itu kegiatan operasi cipta kondisi ini juga melakukan razia malam di pelabuhan marunda yang tyerdapat aktifitas bongkar muat pasir dari kapal tongkang. sehingga kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman di tengah aktifitas buruh pelabuhan marunda.

Penulis : Humas polres pelabuhan tanjung priok

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password