Kota Palangka Raya Digemparkan Temuan Sebuah Granat

47e1895bb06da36e6093f972f2188346_MTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama dengan Personel Sabhara mengamankan TKP penemuan benda yang diduga sebuah granat di bilangan Jalan Sangga Buana I, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya Sekitar Pukul 18.00 WIB.

Kepada awak media, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli S.I.K saat berada di lokasi penemuan granat tersebut menjelaskan, bahwa granat itu untuk pertama kalinya ditemukan oleh dua orang saksi bernama I Ketut Asmara Jaya (34) dan M Aini (32) saat membersihkan sebuah lemari tua di tempat pengepul barang bekas.

“Saksi pertama kali menemukan benda berbentuk tabung yang diduga granat dengan angka GT 6 AS di atas tanah tepat di bawah lemari Tv kuno, lalu saksi membersihkan benda tersebut dan melihat ada tulisan pindad, selanjutnya saksi segera mengamankan benda tersebut dan melaporkannya kepada anggota Polres Palangka Raya”,ungkap AKBP Lili Warli.

Setelah berada di lokasi, petugas piket segera mengamankan TKP dengan memasang Garis Polisi (Police Line). Tidak lama kemudian tim Gegana Satbrimob yang telah dihubungi sebelumnya tiba di TKP untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Penulis : Ruslil Habib

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password