Razia Malam Guna Ciptakan Aman Warga Kalibaru

Tribratanews.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Demi terciptanya keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan operasi Cipta kondisi secara serentak yang di laksanakan di Kalibaru barat dan selatan serta depan pintu masuk NPCT I ( New Priok Countener Terminal ) One dipimpin Akp Palty Raja Sinaga SH dg kuat 10 selaku Perwira pengawas.

Operasi pada malam hari tersebt melibatkan beberapa piket fungsi yang bertujuan mencari sasaran pengguna senjata tajam yang di peruntukan melakukakn tindak kejahatan di malam hari,operasi Premanisme , Narkoba,bahan peledak, senpi dan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan operasi kepolisian di malam hari tersebut merupakan amanat dari bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mengingatkan kepada anggota bahwa detik ini adalah detik dimana masyarakat melakukan kampanye pemilihan kepala daerah yang akan di laksanakan sebentar lagi. maka dari itu kita sebagai anggota polri wajib bersiaga mengantisipasi tindak kejahatan yang banyak dilakukan di malam hari serta melaksanakan Patroli Dialogis di titik titik rawan kejahatan.

Adapun hasil Patroli tersebut yaitu di Jl. Sindang Laut dan wilayah pelabuhan Marunda dengan hasil menemukan 2 ( dua ) orang tidak berkepentingan memasuki wilayah pelabuhan Kalibaru tanpa identitas/KTP. tindakan pertama yang dilakukan anggota patroli adalah membawa orang tidak berkepentingan tersebut untuk di lakukan pendataan, pembinaan kemudian diberikan arahan oleh bhabinkamtibmas dan diperbolehkan pulang.

Penulis : Humas polres pelabuhan tanjung priok

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password