Ibu Ning Maafkan Pencuri Parfum,Setelah dimediasi Bhabinkamtibmas Moodu,Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Brigadir Fauji Sangkala melakukan Problem Solving masalah anak dibawah umur yang melakukan pencurian, Senin 30 Januari 2017.

Kronologi dari kejadian ini dimana seorang anak yang masih dibawah umur atas nama Aprianto Maudi, umur 13 tahun, siswa SMP N 6 Gorontalo telah melakukan pencurian dengan cara mengambil Parfum milik ibu Ning Ibrahim di toko parfum miliknya sebanyak 4 kali sehingga Ibu Ning mengalami kerugian sebesar Rp. 600.000.

Dalam menyelesaikan masalah tersebut Bhabinkamtibmas Moodu mempertemukan kedua belah pihak di Polsek Kota Timur dan diberikan mediasi. Akhirnya anak tersebut mengaku bersalah dan meminta maaf kepada ibu Ning, dan anak itu berjanji tidak akan mengulanginya lagi serta dikuatkan dengan surat pernyataan yang disaksikan oleh keluarganya. Kemudian ibu Ning memberikan maaf kepada anak tersebut dan ia mengatakan tidak akan mengungkit masalah ini lagi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Brigadir Fauji Sangkala berikan pesan pada masyarakat agar mendidik anak-anaknya lebih baik lagi, agar tidak terulang masalah seperti ini lagi.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password