Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto Terima Kunjungan Tim BPK RI

tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Rianto menerima kunjungan Tim dari BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) RI, selasa 31 januari 2017 pukul 10.00 wit.

Bertempat di aula rastrasamara polda papua, Wakapolda yang didampingi pejabat utama Polda Papua menerima Tim BPK yang diketuai oleh Bapak Hendra Susanto, ST., M.Eng., CF.A, maksud kedatangan  Tim BPK ke Polda Papua dalam rangka pemeriksaan LK Polri tahun 2016.

Pada kesempatan pertama telah dilaksanakan entry meeting BPK RI, Wakapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini mendasari visi Kapolri yaitu professional, modern dan terpercaya untuk mewujudkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan, modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi yang semakin mudah dan cepat dan Reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas KKN.

Wakapolda menambahkan, dengan adanya visi tersebut para Kasatker dilingkungan Polda Papua sudah berupaya untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam melaksanakan program dan kegiatan yang ditetapkan sesuai dengan penetapan kinerja secara transparan dan akuntabel.

“Kami sangat berterima kasih dapat membantu dan membangun Polda Papua dalam pengelolaan keuangan dan pelaporan keuangan Polri lebih tertib transparan dan akuntabel,” ujar Wakapolda.

 

Penulis          : Sosra

Editor           : Kang Iqbal

Publish          : Rein

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password